Tanya Jawab FAQ Umum DANCOW Parenting Rewards
Program loyalty yang dipersembahkan sebagai apresiasi bagi Anda yang memberikan nutrisi terbaik dari Nestlé. Untuk saat ini yang dapat mengikuti program loyalty adalah Bunda & Ayah yang memiliki anak berusia > 1 tahun (1 tahun + 1hari) dan mengkonsumsi susu DANCOW 1+, DANCOW 3+, DANCOW 5+.
Periode program tahun 2018 dimulai dari 4 Januari 2018 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Informasi terkait periode program akan diinformasikan via website DANCOW Parenting Rewards.
Ada 3 cara untuk bisa registrasi menjadi member DANCOW Parenting Rewards:
- Website: www.akudankau.co.id/parentingrewards
- Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
- WhatsApp: ketik 1, untuk mendaftar diri lalu ikuti petunjuk yang di informasikan sistem kami
- Jika registrasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya
Jika registrasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya
Jika Anda sudah melakukan registrasi maka langkah selanjutnya adalah submit kode unik yang ada pada bagian dalam kemasan susu. Ada 3 cara untuk bisa melakukan submit kode unik:
- Website: www.akudankau.co.id/parentingrewards
- WhatsApp: ketik 2, tunggu respon dari sistem kami lalu submit kode unik yang terdapat pada kemasan DANCOW 1+/3+/5+
- Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.
Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.
Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan rewards yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai rewards menarik dari DANCOW Parenting Rewards.
Untuk menghindari permasalahan di masa yang akan datang, konsumen bisa menyimpan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi.
Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:
- Website: www.akudankau.co.id/parentingrewards
- WhatsApp: ketik 5, lalu menunggu respon dari sistem kami untuk informasi jumlah poin
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:
- Website: www.akudankau.co.id/parentingrewards & masuk ke fitur submit kode unik
- WhatsApp: ketik 2, lalu ikuti langkah selanjutnya
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Kode unik yang diberikan akan kadaluarsa sesuai dengan tanggal kadaluarsa produk susu yang dibeli
Peserta dapat mengirimkan foto kode unik dalam kemasan, kemasan alumunium foil, struk pembelian yang tercetak (lengkap dengan nama toko & tanggal pembelian), dan info kendala yang dialami melalui email dancow.parentingrewards@id.nestle.com atau menghubungi Call Center DANCOW Parenting Rewards di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja
Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul:
- Website: www.akudankau.co.id/parentingrewards
- WhatsApp: ketik 4, tunggu respon dari sistem kami lalu masukan kode rewards, lalu tunggu rewards dikonfirmasi
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Pengiriman kode unik dapat dilakukan melalui WA atau Website, maksimal 5 kode unik/hari dan maksimal 10 kode unik/bulan
Penukaran poin tidak bisa dibatalkan karena akan diproses secara otomatis. Pembatalan hanya bisa dilakukan oleh pihak DANCOW Parenting Rewards dengan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.
Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.
Penukaran poin dapat dilakukan maksimal 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari untuk rewards yang sama. Jika berbeda, maksimal 5 (lima) rewards berbeda dalam 1 (satu) hari.
Penukaran poin dapat dilakukan maksimal 5 (lima) kali dalam 1 (satu) tahun untuk rewards yang sama
Kode hadiah bisa dilihat di website www.akudankau.co.id/parentingrewards pilih menu Rewards kemudian pilih Rewards yang dinginkan. Disetiap Rewards tertera kode rewards yang bisa dimasukkan saat melakukan penukaran poin.
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 -17.00 WIB
Untuk menjaga keamanan data, member tidak dapat melakukan perubahan data yang sudah didaftarkan di DANCOW Parenting Rewards
Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan penggabungan poin maksimal 1 (satu) kali. Anda dapat menghubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB. Poin akan dipindahkan ke 1 (satu) akun yang disetujui oleh member jika data yang diverifikasi oleh Call Centre sesuai
Anda bisa menggunakan fitur Lupa Password dan ikuti langkah selanjutnya
Anda bisa masuk ke WhatsApp resmi DANCOW Parenting Rewards dengan nomor 0811-1018-062 atau website www.akudankau.co.id/parentingrewards
Akun di non-aktifkan karena pada akun terdeteksi telah melakukan kesalahan submit kode unik sebanyak 5 (Lima) kali dalam jangka waktu 60 menit
Untuk mengaktifkan akun, kirimkan foto kode unik pada kemasan utuh produk yang terkendala submit (foto kode unik bukan berupa potongan kecil), fotokopi Kartu Keluarga dengan data anak yang sesuai mengkonsumsi susu dan struk pembelian produk. Dokumen dikirimkan melalui email dancow.parentingrewards@id.nestle.com. Setelah dokumen lulus verifikasi maka akun akan diaktifkan kembali. Info hubungi Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB.
Akun akan tetap dalam keadaan non-aktif hingga Bunda mengirimkan dokumen foto kode unik utuh, fotokopi Kartu Keluarga serta struk pembelian DANCOW divalidasi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Program DANCOW Parenting Rewards.