Tanya Jawab FAQ Tentang Rewards di DANCOW Parenting Rewards



Hadiah bisa dilihat melalui website DANCOW Parenting Rewards: www.akudankau.co.id/parentingrewards

Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00WIB


SMS yang sudah dikirimkan menjadi tanggung jawab konsumen. Pihak DANCOW Parenting Rewards tidak bisa melakukan pengiriman ulang SMS.


Maksimal waktu yang dibutuhkan adalah 60 (enam puluh) hari.


Anda bisa mengirimkan bukti foto rewards yang diterima ke email dancow.parentingrewards@id.nestle.com atau menghubungi Call Center DANCOW Parenting Rewards di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja.


Anda diharapkan mengirimkan struk pembelian 3 (tiga) bulan terakhir saat menukarkan rewards kebutuhan rumah tangga (Home Appliances)


Waktu yang diberikan adalah 7x24jam setelah melakukan penukaran


Untuk saat ini penukaran via WA hanya berlaku untuk Pulsa HP, Paket Data, PLN & Voucher Sedangkan untuk penukaran via Website berlaku untuk semua rewards yang tersedia


Jika setelah 7x24 jam tidak ada bukti pengiriman struk 3 (tiga) bulan terakhir, maka poin akan dikembalikan/refund


Anda dapat melakukan penukaran untuk semua rewards melalui Website


Informasi tersebut akan dikirimkan maksimal 3x24jam setelah penukaran melalui SMS & WhatsApp


Rewards kebutuhan rumah tangga (home appliances) dan rewards tertentu dengan jumlah poin 60.000 poin dan yang melebihi


Sebelum melakukan penukaran rewards, pastikan nomor telepon yang terdaftar tersebut aktif dan tidak dalam masa tenggang


Anda tidak dapat memilih warna/tipe terhadap rewards yang ditukarkan


Anda bisa mengirimkan bukti foto rewards yang diterima ke email dancow.parentingrewards@id.nestle.com atau menghubungi Call Center DANCOW Parenting Rewards di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja.


Sebelum menyelesaikan proses penukaran rewards, pastikan Anda memasukkan alamat yang benar untuk pengiriman. Tidak diperkenankan untuk mengubah alamat pengiriman setelah transaksi penukaran


Pengecekan pengiriman bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB